Product Review: Clinelle Caviar Gold

Tuesday, June 05, 2018

Hi Lavvs,
Bagi yang dulu pernah baca artikel yang berjudul tentang Intro pasti sudah lumayan tau kalau aku itu Fashion Designer. Realita kehidupan Designer itu sebetulnya kalau di belakang layar ya "ngampar" juga. Bayangin aja kita harus ketemu dengan debu-debu tekstil, debu benang, debu apaan aja deh yang ada di pasar bahan misalnya. Sementara kalau di depan layar, kayak misalnya di Fashion Week, atau Fashion Show, atau ada pagelaran apapun namanya ya Designer harus tampil sebaik mungkin. People will never care tentang apapun yang kamu lewatin di belakang layar, mereka hanya mau lihat your best look.
Ada enggak sih diantara kalian yang kerja di Garment juga? Well, that's not easy bro..
Untuk aku yang mukanya super duper sensitive sih apalagi ya, jerawat datang dan pergi sesuka hati aja. Enggak paham sampe saat ini skincare apa sih yang pas untuk aku. Again, beda wajah kan beda kecocokannya terhadap sebuah brand skincare kan?
Pas banget dikasih Clozette Indonesia a new good skin care product. Sure I want 'em!
The Brand is Clinelle Indonesia, dan yang aku dapatkan ini adalah varian Caviar Gold.
Berikut adalah product yang aku dapat dari Clozette Indonesia dan Clinelle Indonesia, beserta harganya juga:
1. Caviar Gold Firming Lotion – Rp229.000
2. Caviar Gold Firming Eye Serum – Rp339.000
3. Caviar Gold Firming Cream – Rp329.000

Packaging

First Thing First yang mau aku bahas adalah dari sisi packaging, nilai yang aku kasih untuk Clinelle ini adalah: 8/10
Packaging berwarna gold ini sangat mengesankan bahwa product ini cukup bisa diandalkan, karena benar-benar memberikan look yang elegant, dan detail penjelasan yang cukup jelas.
Clinelle Caviar Gold Firming LotionClinelle Caviar Gold Firming Eye Serum
Clinelle Caviar Gold Firming Cream

Products
Sebetulnya alasan utama kenapa aku mau banget cobain Clinelle ini sendiri karena Clinelle ini memiliki formulasi "7 NOs" yang tidak menggunakan kandungan berbahaya, yaitu:
• Tanpa pewarna buatan
• Tanpa pewangi buatan
• Tanpa lanolin
• Tanpa minyak mineral
• Tanpa SD-alkohol
• Tanpa kandungan komedogenic
• Tanpa paraben
Clinelle tidak menggunakan kandungan berbahaya yang dapat menyebabkan kulit iritasi, penuaan dini dan menurunnya kesehatan kulit.
Again karena kulit aku yang agak rempong a.k.a sensitive, jadi ya harus hati-hati juga pilih skincare product. Adanya bukan bersih kinclong kayak Princess Syahrini, malahan breakout parah. Kulitku itu sempat ada di phase breakout yang parahnya minta ampun. Ya memang orang bilang, itu karena makanan, jarang cuci muka, tangan sering kotor, atau lingkungan. Well, aku sampai ada di titik stop makanan yang berlemak tinggi, kacang, gorengan, dan mengurangi susu. Aku mandi 4x sehari, dan selalu bawa hand sanitizer kemanapun dan kapanpun. Tapi untuk hal terakhir yaitu lingkungan, aku masih belum bisa hindari karena fashion is my passion. Debu-debu tekstil yang jahat pun menjadi salah satu pemicu mukaku breakout parah. Pelan-pelan pun jerawat menghilang karena sudah mulai perbaiki diri hingga ke pola olahraga. Beauty inside and outside, enggak cuman cantik kulit tapi juga jasmani dong ya kan. Tapi sudah banyak skincare yang aku coba belum bisa menghilangkan bekas-bekas jerawatku dan tekstur mukaku yang jadi kusam karena sisa-sisa jerawatnya.
Nah setelah aku cobain Clinelle ini, then I found out kalau Clinelle memliki keunggulan-keunggulan ini:
• Diformulasikan dengan Triple Gold Lifting and Firming Complex yang memiliki kandungan mewah yang mampu menghasilkan efek jangka panjang pada kulit wajah: Caviar, 24K Nano Gold dan Phtyo Plant Gold.
• Mengencangkan dan meratakan warna kulit wajah
• Meningkatkan tingkat kelembapan kulit wajah
• Meningkatkan tingkat kekenyalan kulit wajah

Texture & Smell
Clinelle Caviar Gold Firming Cream setelah +/- 2 weeks pemakaian
Tekstur dari si Clinelle Caviar Gold Firming Cream memang sangat lembut dan aku sangat suka wanginya, agak minty tapi ada sedikit wangi bunganya juga.
Clinelle Caviar Gold Firming Lotion
Teksturnya yang lembut dan cenderung kental tapi agak sedikit cari dengan bulir gold yang harum segar, dan tidak bikin mual, such a perfect formula.
Clinelle Caviar Gold Firming Eye Serum
Hampir mirip tekstur nya dengan Clinelle Caviar Gold Firming Lotion, hanya saja eye serum ini agak sedikit lebih padat sehingga terasa lebih kental. Serum ini terasa sangat dingin dan menyegarkan, jadi sensasi setelah mengoleskan dan memijat pada bagian bawah mata dan seputar mata terasa begitu relaxing dan menyegarkan.

Impression
I don't know what kind of magic do they put to their products. Only in 2 weeks, and I started to stop using foundation, bb cream, cc cream or compact powder. I only use loose powder. I've been thru' the worst breakout phase. And these products really help me 'restore' the skin. Maybe not yet at a 100% bringing the skin back, but at least it's now getting a whole lot better and healthier. Tho' bekas jerawat belum 100% menghilang, aku merasakan sekali pori-pori sekitar hidung terasa lebih lembut. Kulit muka yang dulu terlihat kusam pun sekarang sudah jauh lebih cerah. Yes sure I will re-purchase nantinya, karena aku merasakan ada perubahan pada tekstur wajahku. Kulit muka yang dulu terasa sangat kering, sekarang sangat amat jauh terasa lebih moist dan rasanya mau cubit-cubit pipi terus.
Setelah pemakaian rangkaian product Clinelle and ready for bed.
Tapi jangan lupa ya Lavvs, skincare memang harus yang support dan juga cocok. Tapi pola hidup sehat seperti olahraga, makanan, dan tanpa stress pun juga harus selalu kalian jaga.
So ya, I think that's all from me, thank you so so much untuk Clozette Indonesia dan Clinelle Indonesia for giving me such these amazing products. Can't wait to share you girls another stories. Ciao!

You Might Also Like

0 comments

About Me

Like us on Facebook

Popular Posts