Event Review: #CantikdariHati Gathering bersama Wardah dan Clozette Indonesia

Monday, July 17, 2017

Haiiii Lavvs,
Jadi June 15 2017 lalu, aku diundang sama Wardah Beauty dan Clozette Indonesia untuk event yang bertema #CantikdariHati ini. Acaranya seru banget, ada talkshow juga dengan 2 traveler wanita @swankytraveler dan @dayuhatmanti, mereka berbicara tentang 'Sisterhood Traveling', cerita tentang pengalaman traveling mereka, dan ada juga sesi tanya jawabnya.
Foto di bawah ini diambil saat acara belum mulai, karena dateng kecepetan jadi aja foto-foto di setiap sudut ruangan dari Branche Bistro Jakarta yang ambiance-nya bener-bener bikin speechless saking kerennya. Sayangnya aku enggak sempat ke rooftop mereka yang lagi hype banget itu. :(


Ini adalah dekorasi yang ada pada table with pastels all over the table. Oiya, gathering kali ini memang ada dresscode pink dan white-nya Lavvs. Pokoknya so gemash lah!




Acara berikutnya adalah melukis boneka ini bersama @idekuhandmade yang akan disumbangkan kepada adik-adik dari Yayasan Pita Kuning. I feel so honored bisa mewarnai boneka ini, dan semoga saja boneka ini bisa menjadi inspirasi nantinya untuk siapapun adik-adik yang menerima boneka ini. Kapanpun, di manapun, siapapun bisa memiliki semangat sebesar aku semangatnya saat mewarnai boneka ini, and ya KEEP FIGHTING, AND KEEP DREAMING!



And that was me holding boneka Wonder Woman.


Seperti event Clozette Indonesia lainnya, pasti banget kita nggak akan pulang dengan tangan kosong. Goodie bag kali ini dariiiiii... Wardah Beauty!!! Yay!

Berkat #OOTD aku ini aku jadi menangin 'The Best Dress', so aku dapat tambahan lagi dari Clozette Indonesia dan Wardah Beauty, yaitu berupa Goodie bag lagiiii, so happy! Hehehe :D



Ini dia goodie bag beserta isinya, in total aku dapat 3 goodie bags.




Dan untuk skincare ini aku sih sudah coba semuanya, dan lagi nunggu hasilnya aja hehe. Aku harap cocok di wajahku yang super sensitive ini. But I really love how it smells so gewd. Biasanya skincare yang aku pakai itu cenderung bau obat-obat gitu (how to explain it), tapi ini ketika bangun pun terasa banget masih harum wajah aku. Worth a try!



So Lavvs, do not forget to do check my Instagram: @mavushi and my fashion brand: @mavushihouse. Thank you so much for visiting. See you all in the next post! God bless you!

You Might Also Like

0 comments

About Me

Like us on Facebook

Popular Posts