Event: BYS Cosmetics Store Launch at Plaza Senayan

Friday, July 14, 2017

About the Event:
Haiiii Lavvs,
Jadi hari Jumat tanggal 16 Juni 2017 lalu, aku dan blogger lainnya diundang oleh BYS Indonesia dan Clozette Indonesia untuk datang ke Store Launch mereka di Plaza Senayan. Jadi BYS itu adalah singkatan dari Be Your Self (BYS). Brand BYS ini sendiri berasal dari Australia, brand yang memiliki target market kalangan remaja ini memiliki image yang sangat trendy dan memiliki harga yang sangat affordable.
Para blogger yang hadir pada store launch BYS Cosmetics ini akan mendapatkan 3 products unggulan mereka. Products itu terdiri dari: BYS Pure Silk Serum Foundation, BYS Velvet Lips Liquid Lipstick, dan BYS On The Go Palette.
As you can see below, these are pics from keseruan event BYS Cosmetics kemarin. Jadi begitu sampai di Store BYS Cosmetics yang terletak di Plaza Senayan, para blogger dimanjakan dengan Store BYS yang sangat modern dan anak muda banget. Begitu banyak bertaburan beauty products di Store ini (pastinya sih ya? haha). Begitu masuk yang jadi perhatian sih Eyeshadow Palette dan Vekvet Lips Liquid Lipstick ini, yang juga merupakan 3 products yang akan nantinya direview oleh para blogger. Jadi 3 products ini pun mempunyai berbagai pilihan warna. Seperti misalnya BYS On The Go Palette ini memiliki 3 pilihan warna yaitu: Nude, Matte, dan Smokey. But I picked Matte, karena I'm not really into Smokey, and yes I love the Nude Palette one. It was kinda hard to pick only one palette, but I finally picked the Matte Palette one. Yay!!!
Kalau BYS Velvet Lips Liquid Lipstick sih 15 macam warnanya sungguh menggoda sekali, aku tentunya mau semuanya bangetttt! Akan repurchase setelah gajian nanti, hehe. Ini yang aku swatch sih my top 5 color. I want it all!
Setelah beberapa menit dan blogger sudah lengkap semua, akhirnya acara pun dibuka dengan sangat ramah oleh Ms Amelinda (I call her Amel) yang kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Mrs Eva selaku Brand Manager dari BYS Cosmetics Indonesia. Setelah itu sesi make-up pun dimulai. Aku agak lupa Make Up Artist oleh Ms siapa, cuman yang jelas, she did a great job! Suka sekali dengan hasil Make Up nya.

Nah ini nih beauty products yang bikin ngiler, yang sepertinya sengaja diletakkan di interior mereka yang gemesin banget, bikin semakin ingin coba ini itu dan jadi semakin gemes karena didukung dengan harga yang sangat affordable.
I will always do this mirror selfie everytime I come to Make Up store! Sure I will! So enjoy Lavvs, kalian akan terbiasa pun nantinya, haha!

Ini merupakan tampilan Store BYS Cosmetics Indonesia, very modern clean and simple, and girly for sure. Nuansa store BYS Cosmetics Indonesia sendiri sebetulnya didominasi dengan black and white, dengan a little touch of shocking pink. Dinding yang menggunakan bata exposed warna putih memberikan kesan yang sangat modern apalagi didukung dengan panel-panel furniture berwarna black yang semakin menguatkan konsep modern dan simple. Tidak lupa sentuhan warna shocking pink pun membuat kesan girly, dan sangat eye-catchy. Setiap orang yang melewati store ini pasti akan mampir karena sentuhan warna shocking pink yang identik dengan perempuan yang ingin 'dilihat'.


Nah ini adalah wall yang lumayan besar, di wall ini ada 1 table besar berwarna pink 'gemash', yang berisikin perlengkapan make-up yang lengkap. Tidak cuman berisikan perlengkapan make-up super lengkap, tetapi juga ada screen tv yang menampilkan music video. Mungkin wall ini berfungsi untuk 'Belajar Make-up'-wall, karena semuanya sungguh lengkap di wall ini.


Last but not least, ini dia #OOTD aku ke event BYS Cosmetics Indonesia ini. So ya Lavvs, I'll see you in the next post, I will talk about the product review. See ya enjoy Lavvs!
Do check my Instagram: @mavushi and my own fashion brand: @mavushihouse
Have a nice day, Lavvs!

You Might Also Like

0 comments

About Me

Like us on Facebook

Popular Posts