Mustika Puteri Summer in Style

Monday, May 15, 2017

1 tahun terakhir ini aku baru saja pindah ke Perusahaan baru. Banyak banget bersyukurnya karena Perusahaan yang ini banyak banget kasih aku pengalaman baru yang seru dan menyenangkan. Kebetulan kantor aku itu di daerah Bogor, "Yes, I work at the factory". A Fashion Designer who works at Bogor Office must be work at Factory / Garment / Export. Kebayang enggak sih kerja di Factory itu pressure-nya banyak banget untuk seorang perempuan? Pressure paling berat itu adalah 'Jerawat di wajah'. Pressure paling berat kedua adalah 'Jerawat di punggung', karena Factory itu kan sudah jelas luas banget ya, mau ke toilet saja kita musti jalan kurang lebih 600 m (bolak-balik) dan dalam keadaan suhu di luar ruangan kerja yang tanpa AC jadi sangat amat membuat keringetan berlebih. Belum lagi pas masih keringetan karena perjalanan ke toilet, terus sudah harus kembali lagi ke ruangan kerja aku yang dinginnya kayak di Kutub Utara. Tapi penyiksaan terhadap wajah dan punggung aku enggak cuman sampai di situ, karena aku rutin banget pergi ke pasar untuk Fabric Hunting atau Accessories Hunting untuk kebutuhan pakaian yang akan aku develop. Rutinitas kayak gitu bener-bener bikin punggung sekaligus wajah aku berjerawat karena perubahan suhu yang naik-turun secara drastis dan membuat wajah dan punggung aku sangat lembab. Pressure paling berat ketiga adalah 'kita enggak bisa pakai heels' he he he (kecuali kamu mau heels kamu lecet karena jalan penuh dengan batu).
Kulit wajah dan punggung aku yang tadinya enggak pernah bermasalah dengan jerawat pun tiba-tiba diserbu kawanan Jerawat. Rasanya kayak dikutuk, kayak disumpahin, dan kayak disamber gledek siang bolong (lol). Panik banget sih tiba-tiba jadi coba dateng ke banyak Dokter Kulit rekomendasi temen-temen aku. Lalu perlahan kulit wajah dan punggung aku sudah mulai membaik sekarang, tapi aku pengen banget lepas dari obat-obat Dokter dan mau beralih ke perawatan yang lebih ringan dan khusus untuk perawatan punggung. Tapi I was wondering, "Memangnya ada perawatan jerawat punggung yang dijual di pasaran?"
Nah pas banget nih, tiba-tiba I got invited by Clozette untuk datang ke acara Mustika Puteri yang akan membahas seputar Jerawat pada wajah dan juga punggung.
Tiba pada akhirnyaaaaaa... tanggal 6 Mei 2017 yang sudah aku tunggu-tunggu banget Event dari Mustika Puteri x Clozette. Tema Event ini adalah 'Summer in Style', dan diharuskan memakai baju sabrina. Kebetulan agak sulit cari baju sabrina di lemari aku. Karena aku enggak pede banget kan pakai baju sabrina selama ada jerawat di punggung, BUT Thank God I'm a Fashion Designer and I made my kinda 'sabrina' blouse. YAY!


Begitu duduk manis di tempat yang sudah disediakan, aku excited banget pas melihat kedua products ini di meja. Aku kayak ngerasa we are destined to be together and it feels like Mustika Puteri knows me better than my boyfriend he he he.. I was shocked dengan tulisan 'Membantu mengatasi masalah pada kulit di bagian PUNGGUNG'. EXCUSE ME!? This is for real, my dream comes true! Rasanya sudah enggak sabar mau coba product ini dan jadiin Mustika Puteri Acne Trouble Mist Spray ini sahabat baru aku.

Event ini benar-benar memuaskan dan di meja selain tersedia products pun ada Lumpia Roll yang merupakan appetizer dan juga Ice Tea, lalu ada Main Course yang aku pilih itu Fish and Chips (yang aku lupa foto karena acaranya seru banget) dan terakhir adalah tiramisu yang jadi dessert-nya.


Menurut aku yang seru dari event ini enggak cuman product mereka yang brilliant, tapi juga kegiatannya yang seru. Seperti ada sesi tanya jawab dengan Kak Fani dari Mustika Puteri dan Chianty yang merupakan Fashion Stylist dan Beauty Blogger. Event ini disuguhkan dengan sempurna, dengan adanya sesi tanya jawab dengan Kak Fani dari Mustika Puteri yang menyampaikan betapa pentingnya merawat kesehatan kulit di iklim kita yang tropis ini dan enggak perlu takut lagi dengan jerawat punggung karena sekarang Mustika Puteri punya Acne Trouble Mist Spray yang mengandung Curcuma extract bahan alami sebagai anti bacteri agent. Lalu dilengkapi dengan sesi tanya jawab dengan Chianty, mengenai summer trend dan enggak perlu malu lagi pakai outfit summer trend karena jerawat di punggung. Sayonara Jerawat!

Enggak akan terlupakan juga sama aku, di event ini kami para blogger dibagi ke dalam beberapa kelompok, dan diberikan tugas membuat yel untuk Mustika Puteri. Lalu untuk kelompok yang terbaik akan mendapatkan hadiah product yang bikin iri. Tapi sayangnya kelompok aku belum berkesempatan menang.

Nah tiba saatnya sesi terakhir, kami para blogger diperbolehkan mencicipi product Mustika Puteri ini. Acne Trouble Body Mist ini benar-benar seperti menjawab doa para perempuan yang menyimpan jerawat di balik pakaiannya yang cantik. Pas aku coba productnya dengan hanya ONE PUSH ON YOUR BACK, it smells so good, enggak lengket sama sekali, cepat mengering dan tentunya memberikan efek segar pada kulit saat kita semprotkan.


Aku serius enggak sabar lagi untuk rutin pakai Acne Trouble Mist Spray ini, dan enggak sabar untuk sharing di blog tentang product ini. So here I am now blogging my amazing experience with Acne Trouble Mist Spray ini, and these products (both Acne Trouble Mist Spray and Acne Gel) are just perfectly equipped to solve my acne problem. Sekarang, aku enggak pernah lupa untuk one push on your back setiap habis mandi dan juga menjaga pola makan dan menjaga kebersihan tubuh untuk mendukung menghilangkan Jerawat di punggung dan wajahku.



Yay! Thank you Mustika Puteri x Clozette Indonesia for having me. Sayonara Jerawat!


You Might Also Like

0 comments

About Me

Like us on Facebook

Popular Posts