Event: Absolute New York Store Launch at Central Park Mall

Monday, July 03, 2017

About the Event:
Haiii,
Jadi tanggal 25 May 2017 kemarin aku diundang sama Clozette Indonesia untuk ikut serta dalam pembukaan Store ke-2 Absolute New York Indonesia di Central Park Mall. So here are fews of pics dari keseruan 25 May 2017 lalu.
Store Central Park Mall yang terletak di LG Floor ini merupakan Store ke-2 Absolute New York (ANY) di Indonesia lebih tepatnya di Jakarta. Store pertama ada di Grand Indonesia, tapi aku belum sempet mampir ke Store di Grand Indonesia. So let's talk about store yang ada di Central Park Mall ya!
Ambiance:
Talk about the ambiance at ANY 2nd Store, kita akan menemukan dominan warna black di sini dengan a little touch of red. Warna hitam mendominasi panel-panel furniture yang ada pada store, juga pada kemasannya, mungkin untuk menyampaikan pesan bahwa brand ini mempunyai jiwa yang modern. A little touch of red ada pada detail lampu dan sentuhan stripe pada panel-panel furniture, warna merah mungkin untuk menyampaikan jiwa dari ANY selain modern, adalah wanita sexy and strong.

Store di Central Park Mall ini terlihat sangat modern dengan sentuhan minimalis dan hitamnya. Seperti ingin menggambarkan kehidupan modern yang ada di New York, store Central Park Mall berhasil menyampaikan image modern dan edgy dari ANY. Store ini membuat kita seperti merasa ada di kamar kita sendiri, di mana kita bisa langsung coba Make Up apapun yang kita mau coba. Modern yet warm at the same time. I really love the store!
Saat kita masuk ke store ini, akan disambut dengan table besar yang berisikan variant lipstick, strobing, primer, shading, etc. (As I remembered) karena pas mau foto, tiba-tiba rame jadi nggak bisa ambil fotonya deh. Dibalik table besar di entrance store ini, ada cermin dilengkapi meja yang dilengkapi dengan make up remover, kapas, tissue dan kursi. Semua sudah dipersiapkan oleh ANY untuk perempuan yang selalu 'Banyak Mau' aka BM untuk coba product ini itu.
Kebetulan aku pun malah kegenitan Selfie di sini.
Store dengan style seperti ini sangat amat memanjakan sekaligus membuat kami para wanita semakin ingin membeli semuanya. Agree?
Products:
Nah! ICON ini adalah product Best Seller mereka. DAAAAN, kami para blogger pun akan diberikan voucher yang bisa ditukarkan dengan ICON ini dan Lip Mousse dengan warna yang bisa kami pilih sendiri. HOW CAN I NOT HAPPY?
Mereka punya beberapa variant lipstick nih:
1. ANY Intense Lip Polish Lip Paint
2. ANY Lip Color Maxi Satin
3. ANY Matte Stick
4. ANY Velvet Lippie
5. ANY Lip Mousse

Bener-bener jatuh hati sama si Lip Mousse dan Matte Sticknya! Suka semua warnanya, it feels like I want to buy all the Lip Mousse color! But these are my favorite color.

Nah ini Kak Hanny yang merupakan Brand Manager Absolute New York Indonesia. Selalu ada teman baru di setiap event yang Clozette Indonesia buat, ditambah semua crew Absolute New York yang ramah sekali dan super cool! Will come back again for another make-up shopping. Yay thank you Clozette Indonesia dan Absolute New York Indonesia for having me. Will do the review in the next post. Stay tune!
Last but not least, my #ootd pic at the event. I was wearing Burgundy Jumpsuit and Half Skirt both are from Mavushi House. Do check their Instagran ya Girls if you find that my outfit is catchy enough to you! Hati-hati kalau ada tiruannya. :p
So see ya in the next post!

You Might Also Like

0 comments

About Me

Like us on Facebook

Popular Posts