Treatment Review: Lash Lift at Brie Studio

Wednesday, September 27, 2017

Hi Lavvs,

Tiba-tiba pada suatu hari Clozette Indonesia menawarkan aku kesempatan untuk cobain treatment dari Brie Studio, dan aku langsung said YES! Sebelumnya aku sempet kepoin instagramnya Brie Studio dan ternyata mereka punya banyak treatment yang bisa dilakukan, yaitu:
1. Bridal & Party Make Up
2. Sulam Alis 6D
3. Shading
4. Misty Powder
5. Sulam Bibir
6. Lash Extention
7. Lash Lift
8. Lipatan Mata
9. Private Class
Nah untuk info lebih jelas bisa langsung contact Brie Studio via LINE @briestudio atau kepoin Instagram nya juga kayak aku, haha.
Brie Studio ini sendiri lokasinya agak jauh sih dari rumah aku, yaitu di Tangerang. Cuman apapun itu demi eyelashes cantik ya nggak masalah lah ya. Kebetulan studionya ini juga ada di rumah yang punya, jadi enggak perlu khawatir kalau soal kebersihan alat-alatnya dan ruangannya.
This was my very first lash lift experience. Sebetulnya awalnya mau ambil treatment eyelash extention, tapi entah gimana enggak berani, deg-degan, takut, khawatir dan semua jadi 1. Takut banget sih kalau nantinya bulu mata aku akan jadi botak atau rontok, sementara aku punya eyelash itu sudah lumayan tebal. Jadi ya kalau sampai rontok pasti ya nyesel nya banget-banget sih. And so ya, akhirnya aku memilih treatment Lash Lift sebagai pengalaman pertama sebelum berani coba Lash Extention.
Pic di bawah ini adalah pic studionya Lavvs, serba steril pokoknya not to be worry.
 Ini bulu mata aku sebelum treatment Lash Lift nya. Abaikan kening aku, lol.
Jadi pertama, bagian seluruh area mata aku dibersihkan dari segala make up dan bakteri apapun. Setelahnya di bawah mata aku dipasangkan pad yang berfungsi menahan kemungkinan masuknya lem dan segala cairan yang akan masuk ke dalam mata.
Selama proses pengerjaan berlangsung, aku tidak diperbolehkan sama sekali membuka mata aku. Karena untuk menghindari masuknya cairan dan lem-lem yang digunakan. Kemudian setelah dibersihkan seluruh area mata, eyelashes aku diberikan lem dan curly cream, kurang lebih prosesnya seperti gambar-gambar di bawah ini. Oiya enggak lupa juga, treatment ini aku dipakein cairan keratin juga. Kenapa tambah cairan keratin ini, sebenernya untuk men-support si curly cream aja supaya semakin cantik hasilnya.





Sebetulnya proses Lash Lift ini sendiri menurutku sih tidak untuk semua jenis eyelashes ya, karena ada juga beberapa eyelashes yang sifat akarnya susah diatur, jadi mungkin tidak terlalu berefek cantik. Tapi ternyata di aku ini salah 1 yang bikin amazed. Pada saat proses curly, eyelashes aku kurang begitu nurut, tapi pas sudah selesai dan semua cairan dan lem sudah dibersihkan. Ternyata oh ternyata eyelashes aku sangat amat bikin surprise, mereka curly dengan sendirinya. Lash Lift ini akan semakin cantik kalau di support dengan mascara yang bisa menambahkan efek tebal. Very recommended to those who scares sama Lash Extention tapi kepingin lashes nya cantik dan lentik. Ayo jangan lupa kepoin Instagram nya Brie Studio ya.. Thank you so much Brie Studio and Clozette Indonesia for this new experience. Yay!





You Might Also Like

0 comments

About Me

Like us on Facebook

Popular Posts