Beberapa Perempuan Ditemukan Semangat Berolahraga, Semenjak Mengenal 'Tiga Studio'

Wednesday, October 31, 2018

Waktu mau tulis blog yang bertemakan olahraga ini, aku sedikit agak enggak percaya bahwa ini benar-benar aku. Selalu suka sama olahraga tapi hanya lari aja keliling lapangan lari di komplek rumah.
Jadi kegiatan berolahraga ini berkaitan dengan Instagram Post aku yang bilang kata Mama, "sehat itu mahal, Nang". Mama yang akhir-akhir ini merasa badan aku sudah mulai enggak karuan dan gampang ngeluh vertigo, berhasil membuat aku berakhir di sepatu olahraga. Aku mulai cari-cari tempat gym, yang juga punya kelas zumba, dan yoga. Memang yang namanya rezeki enggak pernah salah alamat. Tiba-tiba Clozette Indonesia dan Tiga Studio menawarkan aku untuk sebuah project yang benar-benar menggembirakan. Yaitu....... *Drum roll* Join the fun di semua kelas yang ada di Tiga Studio what a gewd news!

Sebelumnya aku mau tanya, apa sih yang paling kalian inginkan dari sebuah studio olahraga?
  • Kalau aku pribadi sih yang pertama adalah harga. Iya sih pasti ya, karena kan kalau olahraga itu pun juga jangan sampai bukan cuman membakar kalori tapi juga membakar dompet. JANGAN SAMPE YA! Tiga Studio ini menawarkan harga yang sangat bersahabat dengan dompet. Dengan menawarkan harga IDR 350,000 per 5 class dan IDR 100,000 per visit aku rasa bukan cuman bersahabat, tapi juga sangat pantas dengan fasilitas amazing dan kelas yang super banyak dan fun yang mereka tawarkan. IDR 100,000 per visit dibandingkan dengan hang out setiap friday night, saturday night, dan sunday afternoon pun akan terasa worth it dan membuat hidup menjadi balance. You can eat anything just do not forget to 'burn' it. Ini sih prinsip aku banget!
  • Nah yang kedua adalah lokasiTiga Studio yang berlokasi di Grha Tirtadi 1st Floor, Jl Wolter Mongonsidi No 71 Jakarta Selatan ini memiliki lokasi yang sangat strategis, dan di tengah kota Jakarta. Sehingga memudahkan member untuk menjangkaunya apapun daily activity yang dilakukan. Since regular activity can improve your quality of life, Tiga Studio provide some choices of everyday workout in a comfort space with affordable price.
  • Nah yang ketiga adalah fasilitas. Lho maksudnya fasilitas gimana? fasilitas studio itu bukan cuman sekedar kebersihan fasilitas yang ada di studio, tapi juga keramahan para member, keramahan karyawan di studio, dan bahkan para guru. Kalau semua pihak berhasil membuat suasana olahraga mu lebih on fire dari sebelumnya, maka kamu memilih studio olahraga yang tepat. Seperti ini yang aku rasakan setiap kali aku datang ke Tiga Studio ini. Rasanya ingin ikut kelas terus, tapi apa daya tubuh yang terlalu lelah. Lalu berujung duduk-duduk ngelamun di tempat yang super cozy.
    (ini merupakan spot yang paling aku suka)
     Bukan hanya sekedar studio, Tiga Studio juga menawarkan unsur art pada studionya.
     Ini adalah pintu entrance ke studio.
  • Masih berhubungan dengan suasana dari Tiga Studio ini, berikut aku akan memanaskan hati kalian agar semakin on fire untuk berolahraga. Tiga Studio benar-benar memanjakan para member dengan design ruangan yang super modern, clean, dan pastinya instagramable.
 Ini adalah changing room, yang juga bersebalahan dengan praying room.
 Bersebrangan dengan changing room, ada locker yang bisa disewakan secara free hanya dengan meninggalkan ID Card.
 Ini merupakan studio olahraga yang cukup besar, dilengkapi dengan jendela yang membiarkan cahaya matahari masuk secara alami di pagi hari, yang membuat terasa semakin bersemangat untuk olahraga.
 Ada beberapa tembok yang dipercantik dengan Mural, "Great things never came from comfort zones". Tembok ini biasa digunakan untuk jadi background photo.

 Tepat di belakang locker ada shower room yang juga di design sangat menarik dan super clean.

 Shower room pun juga dilengkapi dengan fasilitas yang memiliki kualitas baik, ada hair dryer dan berbagai macam kebutuhan mandi dari brand yang ternama.


Lalu ada kelas apa saja sih di Tiga Studio?
  • Zumba
  • Strong by Zumba
  • Basic Yoga
  • Cardio Boxing
  • HIIT
  • Pound Fit
  • Piloxing
Bagaimana suasana di kelas?
Have a visit to their Studio here: Grha Tirtadi 1st Floor, Jl Wolter Mongonsidi No 71 Jakarta Selatan or you can simply contact them via Whatsapp +6282119333303. Or simply click here to their Instagram.

I think that's all from me, see you guys on the 'dance floor'! Thank you so much Tiga Studio and Clozette Indonesia for the chance! I will definitely come back, YAY!

X O X O

You Might Also Like

0 comments

About Me

Like us on Facebook

Popular Posts