Product Review: Kunjungan Menyenangkan ke Optik KMN

Tuesday, January 23, 2018

Hi Lavvs, 19 Januari lalu aku main-main ke Klinik Mana Nusantara yang terletak di Lebak Bulus Jakarta Selatan. Kebetulan aku dapat kesempatan yang sangat menyenangkan buat nyobain service yang diberikan oleh... *drum roll* Clozette Indonesia dan tentunya yang bekerja sama dengan Klinik Mata Nusantara. Pas banget kan, aku memang sudah dari jaman kuliah jadi pemakai kacamata tetap. Apalagi kalau sudah lepas kacamata, pasti banget enggak bisa liat apa-apa lagi. Jadiiii, kebayangkan gimana bahagianya aku begitu dapat kesempatan review Klinik Mata Nusantara ini.
Tanpa ragu lagi aku langsung meluncur ke Klinik Mata Nusantara. Dikarenakan Klinik Mata Nusantara atau yang biasa disebut KMN ini punya beberapa cabang, nah salah 1 nya itu adalah yang aku kunjungin kemarin yaitu di daerah Lebak Bulus. FYI, ini nih alamat lengkapnya: Jl. R.A.Kartini No.99, RT.4/RW.1, Lb. Bulus, Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12440. Atauuuuuu... Bisa langsung kalian ketik aja "KMN Jaksel" di Waze dan nanti kalian langsung diarahkan ke tempatnya dengan sangat tepat.
Sedikit info mengenai Klinik Mata NusantaraOptik Klinik Mata Nusantara ini sendiri merupakan salah satu jaringan klinik spesialis mata terbesar di Indonesia yang dihadirkan khusus bagi kamu yang membutuhkan pelayanan kesehatan mata yang nyaman dan terpercaya. Optik KMN dilengkapi dengan layanan konsultasi mata terpadu dan fasilitas bedah mata tanpa rawat inap. Didukung oleh tim dokter spesialis mata yang berpengalaman, teknologi diagnostic dan pengobatan terkini.
Didirikan oleh Dr. Sjakon Tahija dan rekan-rekan pada tahun 2004, Optik KMN memfokuskan diri pada kualitas layanan berstandart internasional. Untuk memberikan pelayanan terbaik dan meningkatkan kenyamanan pasien, Optik KMN menyediakan beberapa fasilitas sebagai berikut:
1. Hotspot wifi internet access pada ruang tunggu yang nyaman layaknya rumah sendiri bagi para pasien dan kerabat yang ingin menggunakannya.
2. Snack bar KMN, sembari menunggu waktu bertemu dokter kamu dapat membeli makanan dan minuman di kantin KMN.
3. Penyelesaian pembiayaan diterangkan secara jelas dan detail yang memudahkan pengunjung, dapat menggunakan asuransi ataupun tanpa asuransi kesehatan,
4. Farmasi
5. Laboratorium
Sebagai optik berstandart internasional Optik KMN menyediakan hampir semua merk lensa kacamata terbaik yang ada di dunia, seperti Rodenstock, Essilor, Hoya, Sola, Carl Zeis, Osalite, dan lainnya. Optik KMN juga menyediakan layanan sebagai berikut:
1. Pembuatan kacamata dan lensa kontak sesuai dengan resep dokter
2. 30 menit service, untuk pembuatan kacamata (poser range stock) atau Single Vision maximum Minus 8.00 Cylinder -2.00, pada jenis lensa Rx atau indent lama pembuatan 1-7 hari kerja.
3. Garansi pada lensa kacamata dan kenyamanan pemakaian kacamata.
4. Perbaikan kacamata dan recoating lapisan lensa yang dibuat di Optik KMN.
Untuk baca lebih detail lagi mengenai service apa saja yang mereka berikan, bisa langsung di klik di website mereka di: Klinik Mata Nusantara.
Lanjut seputar pengalaman menyenangkan dan menggiurkan, sempet juga aku foto-foto gemes di sana, biar kalian semua pada iri betapa beruntungnya aku dapat kesempatan untuk me-review Optik KMN ini. Yay!
Optik KMN ini sendiri terletak di lantai 4, begitu masuk gedungnya lebih mirip Mall sih dibanding Klinik, hehe! Begitu pencet elevator dan menuju lantai 4, ini adalah hal pertama yang aku lihat. Tapi berhubung aku ke sana sudah sangat malam, yaitu jam 19:38 jadi pastinya sudah mulai sepi, karena Klinik Mata Nusantara ini hanya beroperasi hingga jam 20:00 saja, Lavvs!
Tempatnya sangat modern, cozy, dan warm banget. Really love the atmosphere here. I don't wanna go home. :p
Di ujung sana adalah letak Optik KMN nya, kebetulan aku ke sana ditemani oleh Mama, Kakak, dan 2 ponakan aku yang nantinya akan kalian lihat di bawah fotonya. Jadi baca sampai selesai ya. ;)
Di Optik KMN ini menyediakan berbagai macam merk eyewear dari yang harganya di mulai dari Rp 300.000,- an sampai brand eyewear yang dikeluarkan oleh brand ternama seperti TOD'S, Givenchy, Furla, Michael Kors, COACH, Porsche, dan Ray Ban. Sempat bingung sih mau pilih brand mana, karena semua keren dan dijamin new collection semua, so no need to worry sih ya kalau kalian yang maunya serba up-to-date, hehe.
Nah akhirnya aku menjatuhkan pilihan pada kacamata Furla warna burgundy ini, I don't know why I really love how the designer put the pink detail in this eyewear. People might not see it, but since I am a Designer so then I know that every designer has their 'own' touch in every design. Gawd, I am so in love with this one and what matter the most is, this one fits perfectly on my face.
Nah setelah pemilihan kacamata, biasanya kita akan dilakukan pengecekkan mata untuk ukuran lensa yang akan kita gunakan. Karena baru dalam 3 bulan aku ganti kacamata, jadi aku pikir aku tidak perlu dulu ganti ukuran, karena lensanya masih enak banget dan masih cocok banget. Jadi, aku enggak ada pengukuran mata lagi, aku cukup berikan kartu lensa kacamata aku yang sebelumnya. Tapi aku tetep perlu diukur jarak pupil aku dengan menggunakan pupil meter ini, ini dia hasilnya. Mungkin di antara kalian ada yang paham cara baca ini dan bisa menjelaskan? Jangan ragu untuk jelasin di kolom Comment, thanks yaaa!
Ini dia sesi foto bersama Mama, Kakak, dan 2 ponakan aku di kala menunggu lensa kacamata aku yang katanya cuman perlu ditunggu selama 30 menit, dan mereka bersedia untuk lembur yay! Sempat kenalan namanya Mbak Lusi dan Mas Astra, terima kasih kalian berdua ya, semoga kebaikan kalian akan dibalas dengan kebaikan yang lebih baik 100x amin!
30 menit kemudian, kacamata pun siap digunakan. Super puas sih, waktu nunggunya singkat, pelayanan ramah, tempatnya pun juga sangat nyaman dan kids friendly banget. Mamaku sih biasanya juga suka beli kacamata di Optik tetangga, dan tiba-tiba terpikirkan untuk beralih ke sini karena pelayanan yang sungguh memuaskan dari Optik KMN ini.
Sebelum di bawa pulang, harus di tes fitting dulu, kalau ada bagian yang harus dikencangkan atau tidak. Bim sala bim, semuanya terasa begitu perfect!
Setelah di fitting, Mbak Lusi yang baiknya minta ampun ini pun membungkusnya dengan cantik juga. Thank you so much Mbak Lusi (dimanapun Mbak Lusi berada) yang sudah sabar banget nunggu aku milih mau ini eh enggak jadi, jadinya itu, eh ini aja deh, haha!
Sebelum pulang wajib #OOTD dulu di depan pintu masuk.
So here's the detail of my new Furla glasses. 
So that's a little fun review about Klinik Mata Nusantara, hope you enjoy my blog review, and see you guys on the next post. Thank you Clozette Indonesia and Klinik Mata Nusantara for giving me the chance to do a blog review about your services and awesome products.

xoxo,
Lavira Mavushi

Do check and follow my Instagram here @mavushi I have so many stories to tell you guys on my Instagram!

You Might Also Like

0 comments

About Me

Like us on Facebook

Popular Posts